MURWOKERTO/PURWOKERTO
Info Tempat Wisata di Banyumas

SKN FC KEBUMEN MENANG TELAK ATAS NUANSA HALUS BOGOR


Tim futsal SKN FC Kebumen menyapu bersih fase grup dengan kemenangan setelah di laga terakhir menaklukan Nuansa Halus Bogor di hari kesembilan FFI U-20 Futsal Championship 2018, Sabtu (7/7) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Sejak babak pertama SKN sudah mendominasi. Kapten Fallah Dhiya Ayyasy membuka keunggulan untuk SKN lewat sepakannya di menit kedua. SKN terus menggempur dan menambah gol di menit kedelapan lewat Alif Nur Rohman.

Tiga menit berselang giliran Harun Nur Rofiq mencetak gol ketiga untuk SKN. Di menit 14 gol SKN tercipta lewat Ery Dwiantono Riyadi. Skor 4-0 menutup babak pertama.

Baca Juga: SKN FC Kebumen Juara 2 Pro Futsal League 2018

Di babak kedua, SKN makin menjadi menggempur Nuansa Halus yang sudah tidak punya peluang lolos dari fase grup. Tak tanggung-tanggung 10 gol berhasil mereka ciptakan ke gawang Nuansa Halus.

Masing-masing gol di babak kedua dicetak oleh Ilham Firmansyah (21' 27') Oky Giggsy (24' 25') Fallah Dhiya (22') Setyo Tri Ambodo (31') Asep Permana (33') (Ery Dwiantono (34') Alif Nur Rohman (38') dan Harun Nur Rofiq (39').

Sedangkan Nuansa Halus hanya bisa menciptakan dua gol lewat Husni Mushafa di menit 32 dan 39. Skor 14-2 membuat SKN FC Kebumen lolos ke perempat final sebagai juara grup.

Bolalob.com

0 Response to "SKN FC KEBUMEN MENANG TELAK ATAS NUANSA HALUS BOGOR"

Post a Comment